Tuesday, September 5, 2017

Quotes Orang Introvert




"Menulis adalah sesuatu yang Anda lakukan sendiri. Ini adalah profesi untuk introvert yang ingin menceritakan sebuah cerita namun tidak ingin melakukan kontak mata saat melakukannya"
- John Green

"Jika percakapan tidak menarik minat kami, kami sering pergi diam dan mengembara ke negeri ajaib yang merupakan imajinasi kami. Kami menemukan hiburan tanpa henti dalam gagasan dan fantasi kami"
- Michaela Chung 

"Introvert lebih memilih untuk menghindari obrolan ringan. Kami lebih suka membicarakan sesuatu yang berarti daripada mengisi udara dengan obrolan yang hanya membuat kebisingan"
 - Jenn Granneman


"Saya menarik diri dari orang dan tempat dari waktu ke waktu, saya membutuhkan ruang dari dunia yang penuh dengan jutaan mulut yang berbicara terlalu banyak tapi tidak pernah mengatakan apa-apa."
- Kaitlin Foster

"aku suka sendirian. Saya memiliki kendali atas omong kosong saya sendiri. Oleh karena itu, untuk memenangkan saya. Kehadiran Anda harus lebih baik dari kesendirian saya. Anda tidak bersaing dengan orang lain, Anda bersaing dengan zona nyaman saya"
- Horacio Jones

"Aku jarang bosan sendiri; Saya sering bosan dalam kelompok dan orang banyak"
- Laurie Helgoe

"Saya pikir sangat sehat untuk menghabiskan waktu sendiri. Anda perlu tahu bagaimana menyendiri dan tidak ditentukan oleh orang lain"
 - Oscar Wilde

 "Orang-orang mengosongkan saya saya harus pergi untuk mengisi ulang kekosongan saya"
- Charles Bukowski



1 comment:

  1. Harrah's Resort Atlantic City - MapyRO
    The 속초 출장샵 5-star Harrah's Resort Atlantic City has 안성 출장안마 471 hotel rooms. This 의정부 출장마사지 hotel is 0.8 mi (0.9 km) from the centre. It also offers 충주 출장샵 a 대전광역 출장샵 casino and a seasonal outdoor

    ReplyDelete