Wednesday, September 13, 2017

5 Selebriti Indonesia Ini Ternyata Seorang Introvert

Siapa bilang orang yang introvert tidak bisa tampil di depan umum. Kenyataannya, 5 lelaki yang akrab dengan dunia hiburan Indonesia ini adalah sosok introvert lo. Karena mereka bisa mengelola kepribadiannya dengan baik, maka aura kesuksesan mereka pun semakin bersinar.

Abimana Aryasatya


Si Tampan yang Kerap Meluluhkan Hati Kaum Perempuan. Nama Abimana Aryasatya di dunia perfilman tanah air tentu sudah tidak asing lagi. Abimana yang sebelumnya bernama Robertino sudah membintangi belasan judul film dengan karakter beragam. Terlepas dari perannya sebagai aktor, Abimana ternyata merupakan sosok introvert. Ia mengaku lebih suka menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga.

Bahkan Abimana juga menyatakan kalau ia tidak pernah mau menonton film-film yang dibintanginya. Bagi Abimana, melihat dirinya sendiri ketika sedang berakting adalah hal yang aneh. Di awal kariernya, Abimana bahkan sempat tidak bisa fokus berakting maksimal karena grogi dengan sorotan kamera. Wah, ternyata aktor sehebat Abimana juga pernah punya pengalaman unik yang berkaitan dengan sikap introvertnya ya.


Ariel Noah


Sang Vokalis yang Super Populer dan Ramah, Ariel Noah. Kamu pasti menilai Ariel sebagai sosok lelaki yang hangat, ramah, dan populer. Vokalis grup band Noah ini memang dikenal akrab dengan para penggemar. Namun rupanya Ariel juga merupakan salah satu publik figur Indonesia yang berkepribadian introvert  lo.

Ariel tidak suka tampil di depan orang banyak, kecuali untuk tujuan bermusik. Lelaki yang menggemari ayam penyet ini menyukai tempat tidur sebagai tempat favoritnya. Ariel mengaku bisa melakukan banyak hal di tempat tidur, termasuk mencari inspirasi untuk karya-karya barunya.


Roger Danuarta


Aktor Berwajah Oriental yang Selalu Memesona. Beberapa waktu yang lalu khalayak ramai sempat dihebohkan oleh kabar tertangkapnya Roger Danuarta sebagai pemakai narkoba. Hal ini diakui Roger sebagai akumulasi dari rasa sedih dan frustrasinya saat menjalani kehidupan sebagai anak broken home. Tak sanggup lagi menahan kesedihan sendiri, Roger pun sempat mengonsumsi narkoba sebagai pelampiasan.

Tetapi lihatlah Roger yang sekarang. Setelah menyelesaikan masa hukumannya, Roger kembali ke dunia hiburan Indonesia sebagai pribadi baru yang lebih baik. Dukungan dari keluarga dan sahabat membuat Roger mampu bangkit menata kehidupan. Kini Roger kembali disibukkan oleh sejumlah jadwal syuting dan kegiatan seru bersama orang-orang terdekatnya.


Reza Rahadian


Karisma dan Aktingnya Selalu Berhasil Memukau Jutaan Pasang Mata. Reza Rahadian memang masih sangat muda. Namun kiprahnya di dunia perfilman Indonesia tidak perlu diragukan lagi. Sosok Reza selalu berhasil membuat publik terhanyut oleh alur filmyang menakjubkan. Mungkin tidak ada yang menyangka bahwa Reza Rahadian adalah salah satu aktor Indonesia yang berkepribadian introvert.

Reza kecil sempat menjadi korban bullying karena latar belakang darah campuran dan kepribadiannya yang kutu buku. Meski tidak mengalami bullying dalam waktu lama, hal tersebut rupanya membawa pengaruh besar bagi Reza Rahadian. Reza tumbuh menjadi lelaki yang introvert dan agak tertutup. Namun hal tersebut membuatnya bersyukur. Karena Reza merasa bisa menjadi pribadi yang kuat seperti saat ini berkat ketahanannya menghadapi bullying.


Tulus


Kagum dengan Suara Emasnya Tulus? Ternyata Dia Juga Introvert! Tulus merupakan penyanyi pria yang tengah naik daun. Suara emasnya memang berhasil memukau banyak orang. Hal ini juga didukung oleh lagu-lagu indah yang diciptakan sendiri olehnya. Beberapa lagu ciptaan Tulus lahir dari pengalaman pribadi. Salah satunya adalah lagu bertajuk Gajah. Lagu tersebut diciptakan Tulus untuk mengenang masa kecilnya yang sering dipanggil gajah oleh teman-teman karena tubuhnya yang besar.

Kendati sempat merasa minder, Tulus berusaha mengatasinya dengan cara membuat karya-karya yang istimewa. Lelaki introvert ini gemar menghabiskan waktu berjam-jam untuk mewujudkan karya-karya baru yang luar biasa. Rasa minder itu berhasil diubah Tulus menjadi sebuah prestasi yang membanggakan di masa kini.

Nah, ternyata kepribadian introvert bukanlah halangan untuk mewujudkan impian dan menikmati hidup ya. Berkaca dari pengalaman kelima anak bangsa berprestasi tersebut, kini kamu pasti tidak mau kalah hebat dari mereka.



0 comments:

Post a Comment