Tuesday, September 5, 2017

6 Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Introvert



Halo, seorang introvert disini! Sebagai seorang introvert saya tahu ada banyak tingkatan introvert. Namun ada beberapa hal yang saya, sebagai introvert yang mewakili introvert lain, merasa bahwa setiap orang harus tahu tentang kami :

1. Kami tidak selalu membenci orang atau pihak lain

Tentu saja kami malu dan canggung pada orang pada awalnya, akan tetapi bukan berarti kami ingin seperti ini terus sepanjang waktu. Kami juga merasa senang terhadap orang-orang, meskipun tidak semuanya. Ya kami memang introvert, tapi kami juga ingin disertakan. Dan jika anda seorang introvert maka anda akan tahu betapa beratnya perjuangan seorang introvert. 

2. Sejujurnya kami menikmati diri kami sendiri

Terkadang kami butuh waktu untuk diri kami sendiri menikmati waktu tanpa melakukan apapun. Menikmati malam dengan membaca buku, menonton film, melukis atau hanya dengan menyelesaikan sebuah pekerjaan. mungkin ini terdengar menyedihkan bagi orang lain. Tapi ini adalah pesta kami dan itu membuat kami bahagia.

3. Berinteraksi dengan manusia itu sulit

Berbicara itu sulit. Kami mungkin tampak canggung tapi tolong beri orang canggung itu kesempatan ! Suli sekali untuk terbuka dan menjadi diri sendiri ketika berada disekitar orang asing. Jadikan kami nyaman dan kami mungkin melakukan sesuatu yang gila untuk Anda. 

4. Kami sangat loyal

Sahabat sejati ? Ketika akhirnya Anda merasa sangat nyaman dengan seseorang sehingga Anda dapat berbagi segala hal tentang diri Anda, Anda telah mencapai status itu dan kami akan selalu ada untuk Anda.
Butuh bahu untuk menangis, seseorang untuk berteriak-teriak, atau seseorang untuk menelepon jam 1 pagi? Seperti teman-teman yang lain kami akan berada di sana untukmu.

5. Hargailah privasi kami

Kami mungkin merasa sangat tidak nyaman karena Anda menyerang gelembung kecil (ruang pribadi) yang tak terlihat. Kami akan memberi tahu Anda saat kami siap, perlu anda ketahui introvert bisa menjadi makhluk yang tidak nyaman. Sentuhan fisik tidak selalu bisa menjadi bahasa cinta setiap orang, dan introvert, biasanya begitu.

6. Kami tidak malu atau merasa bosan hanya saja ...
 
Ketika bersama sahabat, kami merasa nyaman dan bisa enjoy menjadi diri sendiri. Tapi ketika bertemu orang yang tidak terlalu kenal dengan baik, kami cenderung tidak bisa melakukan apapun.


0 comments:

Post a Comment