Wednesday, October 18, 2017

Ketika Orang Introvert Jatuh Cinta


ketika seorang introvert sedang jatuh cinta , ia akan jatuh cinta dalam definisi yang sangat sederhana , tanpa alasan yang rumit , tanpa obsesi yang berlebihan , dan tanpa pengharapan yang terlalu banyak untuk diterima . hanya sekedar ia jatuh cinta dan tak ada definisi lain akan hal itu .pada umumnya ketika seorang introvert jatuh cinta , maka cintanya akan benar benar tulus . seorang introvert akan benar benar hanya memberikan cintanya pada satu orang dalam satu waktu .

Selain itu ketika seorang introvert sedang jatuh cinta ia akan benar benar setia .hal itu sangat jelas , karena orang introvert bukanlah orang yang mudah jatuh cinta . ia selalu mencari alasan ketika ia memutuskan untuk berteman dengan seseorang , ia selalu mencari orang yang bisa membuatnya nyaman , dan bisa ia peraya . apalagi soal cinta , ia akan sangat berhati hati terhadap perasaannya , ia mungkin terlihat seperti salah satu dari orang orang yang takut berkomitmen dengan cinta . namun sebenarnya ia hanya ingin mencintai satu orang seumur hidupnya . oleh karena itu ketika seorang introvert jatuh cinta , meski tanpa alasan yang rumit dan logis , maka perasaan tersebut adalah hal benar benar tulus .


Ketika seorang introvert jatuh cinta ia akan berharap bahwa cinta tersebut adalah cinta terakhir yang dimilikinya . ia selalu berharap agar jatuh cinta hanya pada satu orang seumur hidupnya . ketika seorang introvert telah jatuh cinta maka akan sulit baginya melupakan cinta tersebut . orang introvert dapat jatuh cinta pada seseorang dalam waktu yang lama , bahkan mungkin sangat lama . orang introvert benar benar setia , ia akan menunggu orang yang disukainya sampai orang tersebut menyadari keberadaannya . ia dapat menunggu dalamwaktu yang lama , bahkan mungkin ia akan tetap menunggu orang tersebut meski butuh waktu bertahun tahun .

Orang introvert memanglah orang yang sensitif dan peka soal perasaan , meski tak pernah mengungkapkannya orang introvert sangatlah memahami bahasa hati dan sangat menghargai suatu hubungan . sangat mudah untuk membuatnya bahagia karena satu kata sapaan seperti kata hi ! dan senyuman dari orang yang ia sukai saja sudah cukup untuk membuatnya merasa bahagia .

Rumitkah Mencintai Orang Introvert ?

Hanya berani menatap tetapi tidak berani berinteraksi


Cuma berani curi-curi pandang aja tapi nggak berani ngajak ngobrol, itu bukan karena si dia cemen lho guys. Tetapi karena dia tidak nyaman berinteraksi dengan orang lain. Dan kebanyakan mereka (orang introvert) justru cenderung lebih pasif dengan orang-orang yang mereka sayangi. Jadi sabar aja guys, dia akan menemukan waktu dengan sendirinya kok untuk say hello sama kamu.

Tidak peka terhadap segala macam kode yang di berikan


Untuk kamu yang merasa sudah melemparkan seribu macam kode untuk dia tetapi dia tetap gabergerak juga, jangan nyerah dulu guys. Sebenarnya dia sudah peka sejak lemparan kode pertama lho. Karena mereka sangan pintar menganalisis, mereka bahkan telah berfikir lebih jauh dari yang kamu fikirkan. Mereka memilih tetap diam karena takut salah bicara, karena itu dia sangat memikirkan apa yang harus dia katakan, yang mengakibatkan dia cukup lama merespon kamu.

Dia terlalu tertutup


Padahal kamu sudah sangat terbuka, tetapi dia masih sangat tertutup. Jangan tersinggung dulu ya guys, itu karena mereka memang tidak pernah membagi ceritanya pada orang sembarangan, kebanyakan mereka menyimpan dan menanggungmasalahnya sendirian lho guys. Jadi jika kamu ingin dia terbuka dengan kamu, maka kamu harus memakluminya, dan mencobanya pelan-pelan. Jika sudah merasa terbiasa dan merasa nyaman maka tidak mustahil dia akan mempercayai kamu.

Jarang Bicara


Kamu hampir menganggap si dia tidak bisa bicarakarena dia selalu diam, padahal meski begitu mereka (orang introvert)  adalah seorang pendengar yang sangat baik. Meskipun jarang sekali bicara bukan berarti dia tidak peduli, dia justru mendengarkan apa yang kamu bicarakan dengan sangat baik, bahkan jika kamu bicara hal yang tidak penting sekalipun.


3 comments:

  1. Bagaimana caranya agar dia (si introvert) bisa merasa nyaman dan bahaagia bersama kita

    ReplyDelete
  2. Sekedar saran aja ya kak, kalo mau plagiat karya orang lain lebih cerdasnya ada yang dirubah dikit gitu kek. Konjungsinya,tanda bacanya. Walaupun tetep ketara copy-an tapi setidaknya kan ada beda dikit kan. Sekedar saran aja sih,,walaupun ANDA NGGAK MAMPU BIKIN KONTEN SENDIRI, SETIDAKNYA ANDA BUTUH SEDIKIT KECERDASAN BIAR NGGAK KELIATAN BEGO BANGET,jadi nggak dikata tolol sama creator aslinya.. Wkwkwk

    ReplyDelete
  3. Oh iya, satu lagi,, setiap karya itu punya hak cipta, ada copyrightnya, SEMUA. Jadi kasus beginian sih pasti ada sanksinya. Dont forget to thanks me bruh,,

    ReplyDelete